Selasa, April 16, 2024

Usai Bagikan BOp, Dedy Wahyudi Melayat di Kelurahan Malabero

Kupas News – Bantuan operasional (BOp) ketua RT, ketua adat, ketua LPM dan linmas di Kelurahan Malabero dibagikan langsung oleh waki walikota Dedy Wahyudi di kantor lurah Malabero, Selasa (28/12). Pembagian BOp ini merupakan yang terakhir di tahun 2021.

Dalam sambutannya, Dedy yang didampingi Camat Teluk Segara Karnadi, Sekcam dan Lurah Malabero mengatakan bahwa terhitung Januari 2022, BOp atau honor untuk seluruh ketua RT, ketua adat, ketua LPM dan linmas naik.

“Ini BOp terakhir tahun 2021. Kami sudah rapat dengan walikota dan jajaran, terhitung Januari 2022 honor ketua RT, ketua adat, ketua LPM dan linmas kita naikkan. Berapa kenaikannya, tunggu tanggal mainnya,” ujar Dedy.

Pada kesempatan itu pula, Dedy menyampaikan tentang adanya rumah akhlak yang berdiri di kelurahan Belakang Pondok. Rumah akhlak ini, menjadi contoh dan perlu dicontoh oleh kelurahan lainnya termasuk di Kelurahan Malabero.

“Sebelum ke sini tadi saya dari Belakang Pondok. Di sana tadi berdiri rumah akhlak yang baru dibuka dua bulan. Gurunya 4 orang, siswanya 75 orang. Anak-anak di sana hampir 90 persen hafal juz 30. Anak-anak di sana juga bisa bahasa inggris. Menurut saya ini perlu dicontoh. Setiap datang, anak-anak hanya membawa uang Rp 2.000. Ini baik, perlu kita tiru di kelurahan Malabero ini,” ujar Dedy.

Usai membagikan BOp, Dedy langsung melayat ke rumah duka warga Kelurahan Malabero yang meninggal dunia tidak jauh dari kantor lurah.

Editor: Irfan Arief

Related

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri ...

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS   Tue,...

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman ...

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano Lancar

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano...

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada Seluruh ASN

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada...