Beranda OLAHRAGA Batal Lawan Kolumbia, Timnas U-19 Bakal Menjamu Yaman dan Lebanon

Batal Lawan Kolumbia, Timnas U-19 Bakal Menjamu Yaman dan Lebanon

0
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com- Evan Dimas dan kawan-kawan bakal menjamu dua negara, yaitu Yaman dan Lebanon dalam laga uji coba. Bahkan timnas kedua negara tersebut telah mengkonfirmasi kesediaannya melawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba nanti.

Federasi sepak bola Yaman telah mengkonfirmasi kepada PSSI kesediaannya pada, Sabtu (17/05/2014). Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono, memastikan bahwa anak asuh Indra Sjafri batal melawan kesebelasan Kolumbia.

“Dalam komunikasi awal, Lebanon sudah memberikan konfirmasi dan akan bertanding dengan timnas U-19 pada 23 Mei. Namun, Federasi Sepakbola Yaman justru menyanggupi, bahkan tampil dua kali. Lawan Kolombia sudah pasti batal,” katanya.

Rencananya Indonesia U-19 akan menjamu Yaman pada Jumat (23/5) dan Sabtu (25/5) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Sedangkan kontra Lebanon akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5).

Sebagaimana dijelaskan laman resmi Liga Indonesia, keinginan tim lawan untuk bertanding dua kali dengan Indonesia U-19 adalah untuk efisiensi biaya dan juga tren yang dilakukan sepakbola level usia dini dalam uji coba.(**)