oleh

Ayu Julita, Wakili Bengkulu Bertarung di Olimpiade Nasional

Ayu Julita
Ayu Julita

kupasbengkulu.com – Ayu Julita, siswa SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan mewakili Provinsi Bengkulu untuk mengikuti lomba lari cepat ke tingkat nasional. Direncanakan, Sabtu (14/6/2014) akan berangkat ke Provinsi Bengkulu dengan ditemani guru pendampingnya dari sekolah menuju ke Jakarta untuk mengikuti perlomban Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OSN) tingkat Nasional.

“Sebelum melaju ketingkat nasional, pada perlombaan lari sprint ini, pada tingkat kabupaten saya mendapat juara satu, di tingkat provinsi juga saya mendapat jura satu, sehingga saya melaju ke tingkat nasional,” ujar Ayu, Jum’at (13/6/14).

Di tambahkan Ayu, selain dirinya, keberangkatannya mengikuti perlombaan OSN tingkat Nasional ini, dari Kabupaten Bengkulu Selatan ada juga teman beda sekolahnya, yakni Kriesye Refertiwi dari SMA N 1 Bengkulu Selatan yang ikut perlombaan Karate, Kriesye Refertiwi ini mewakili provinsi Bengkulu di bidang Olahraga Karate tingkat pelajar.

“Kepada masyarakat Bengkulu Selatan Khususnya dan masyarakat Seprovinsi Bengkulu mohon Doanya agar dapat memenangkan perlombaan ini pada tingkat nasional yang berlangsung sampai tanggal 21 juni 2014,” harap Ayu.(tom)

Rekomendasi